Blogspot; Layanan Ekstrakurikuler bagi Anak Didik

Subscribe in a reader
avatar

Penulis : vgathy


Jam Posting : 00.23

Bookmark and Share
Mendidik siswa/pelajar lewat sebuah blog, akan mampu meningkatkan kualitas para anak didik. melalui blog para tenaga pengajar dapat memberikan tambahan informasi dan pengetahuan tanpa dibatasi oleh waktu pelajaran di sekolah.

Baru-baru ini metode peningkatan kualitas melalui kegiatan pemberian ilmu melalui sebuah blog sedang saya galakkan bagi para tenaga pengajar di salah satu sekolah di kota saya.

Dengan adanya blog pribadi bagi para tenaga pengajar tersebut, para pelajar mendapat tambahan ilmu dari sang guru di waktu luar kegiatan jam pelajaran tanpa terbebani biaya Lest / private tentang materi yang diberikan, kegiatan belajar dapat diatur sendiri oleh para murid, murid dapat bertanya langsung kepada guru melalui chat online, dan lain-lain.
itu merupakan salah satu keuntungan dengan diterapkan metode ini; demikian saya paparkan metode ini kepada para tenaga pendidik di salah satu sekolah.

Sungguh diluar dugaan, ternyata metode tersebut disambut baik oleh pihak penyelenggara pendidikan.

Saat ini, kegiatan tersebut sedang berjalan dengan materi pemberian bimbingan teknis tentang bagaimana membuat dan mengakses blog tersebut kepada para tenaga pengajar sehingga dapat di akses dengan mudah oleh para murid, karena rata-rata para tenaga pengajar di daerah saya masih kurang terlalu memahami tentang teknologi informasi dan cara mengaksesnya melalui layanan internet.

Ikuti di Buzz

0 komentar:

Posting Komentar

Posts