Peranan Widget Alexa

Subscribe in a reader
avatar

Penulis : vgathy


Jam Posting : 22.59

Bookmark and Share

Pentingkah kita memasang Widget Alexa ?

Jika anda searching ke berbagai situs / blog di internet, anda akan menemukan hampir di setiap situs / blog memasang widget Alexa. ini berarti bahwa widget Alexa sangat penting peranannya 

Secara garis besar, Ranking pada Alexa didasarkan pada sebuah logika peringkat pada jumlah lalu lintas yang di terima situs atau blog kita dari pengunjung yang juga menggunakan toolbar alexa di browser atau widget alexa di situs / blog mereka.
Saya kurang jelas mengetahui bagaimana teknik perhitungan Alexa.com  Namun menurut beberapa pemilik situs / para blogger, perhitungan tersebut agregatnya dibuat per-tiga bulan.

Seberapa penting peranan Alexa terhadap kemajuan web, kali ini saya tidak berani berbicara banyak. Namun begitu saya melihat peringkat di beberapa situs Populer yang saya kunjungi, saya melihat Ranking Alexa mereka tinggi. 

Jadi, kesimpulan sementara, widget Alexa sangat menentukan kepopuleran sebuah web.


Ikuti di Buzz

0 komentar:

Posting Komentar

Posts