Pencabangan Link di setiap Blog

Subscribe in a reader
avatar

Penulis : vgathy


Jam Posting : 19.58

Bookmark and Share
Membuat pencabangan blog atau cloud link build sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan traffic dan backlink terhadap sebuah weblog. Kualitas backlink yang dihasilkan dari metode pencabangan ini luar biasa manfaatnya untuk meningkatkan pagerank blog anda di search engine.

Pencabangan blog yang saya maksudkan adalah membuat sebuah blog secara gratis melalui blogger, wordpress, weebly dan lain sebagainya. Metode seperti ini memang tidak mudah karena akan terasa rumit ketika anda membuat sebuah blog lebih dari satu.

Inti dari pencabangan ini agar blog utama anda dapat berkembang pesat baik dari sisi traffic, backlink dan peningkatan pagerank blog anda. Metodenya adalah di setiap free blog yang anda buat, tempatkan link-link di setiap posting blog yang telah dibuat, kemudian arahkan ke halaman weblog utama anda dan halaman posting dengan judul yang berbeda. Metode pencabangan ini terlihat akan berputar dan berkaitan satu sama lainnya.
kemudian buatlah backlink yang berkualitas pada tulisan atau artikel disetiap blog ketika mengarah kepada blog utama anda.

Ketika metode diatas anda gunakan, maka secara otomatis anda juga telah melakukan kegiatan optimasi weblog sehingga lebih SEO Friendly.

Semoga tips ini bermanfaat bagi anda.


Ikuti di Buzz

0 komentar:

Posting Komentar

Posts