Orang Kaya dari Otak Cemerlang

Subscribe in a reader
avatar

Penulis : vgathy


Jam Posting : 21.59

Bookmark and Share
Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di dunia. Carlos Slim, pengusaha telekomunikasi asal Meksiko, kembali menjadi orang terkaya di dunia selama dua tahun berturut-turut. Kekayaan Slim tahun lalu naik sepertiga kali lipat.

Slim mengalahkan pendiri Microsoft Bill Gates dalam hal kekayaan. Selama setahun terakhir, kekayaan Slim meningkat 20,5 miliar dolar AS ke 74 miliar dolar AS. Sementara Gates di level 56 miliar dolar AS.



Kutipan artikel : http://www.mantapp.com

Dari kutipan artikel yang saya ambil diatas, ternyata kekayaan seseorang bukan hanya didasarkan atas sumberdaya alam tetapi sumberdaya manusia dapat menjadi anda orang paling kaya di dunia.
Lihatlah kutipan artikel, dimana Forbes merilis Carlos Slim, seorang pengusaha telekomunikasi menjadi yang terkaya, diikuti oleh Bill Gates, seorang pendiri Microsoft.

Sebagai orang Asia (Indonesia), dimasa-masa sulit seperti sekarang ini, menjadi orang kaya perlu ketekunan dan otak cemerlang. Lumpur Lapindo, Gempa Bumi, Gunung Meletus, Banjir, dan lainnya, boleh saja menghampiri dan menghancurkan sumber daya alam, tapi hal tersebut belum membuat kita tamat. dengan Sumberdaya Manusia, kita pun bisa menjadi seperti dua orang terkaya diatas.

Bagaimana menurut pendapat anda.

Ikuti di Buzz

0 komentar:

Posting Komentar

Posts