Perimbangan Artikel dan Template

Subscribe in a reader
avatar

Penulis : vgathy


Jam Posting : 21.32

Bookmark and Share
artikel yang baik belum tentu diminati jika tidak ditopang oleh template blog yang baik pula. mengapa demikian ?
Tulisan ini di ilhami dari beberapa kunjungan di beberapa blog.
Di beberapa blog tersebut terdapat artikel yang bagus tentang pelajaran dan ilmu pengetahuan. (mohon maaf link situs tersebut tidak saya sampaikan demi kerahasiaan pemilik situs). Akan tetapi template site tersebut justru membuat artikel bagus itu menjadi tidak diminati. Desain template ini akhirnya mengakibatkan saya harus rela meninggalkan site tersebut.


Google memang tidak menargetkan suatu tingkatan terhadap template, karena ranking google didasarkan pada artikel, kata kunci, backlink, jumlah kunjungan, dll.
Namun, dengan keadaan seperti cerita diatas, justru membuat kunjungan terhadap situs akan menurun. keadaan ini akan merugikan pemilik situs itu sendiri.
Ranking di google jelas tidak akan beranjak, bahkan kadang-kadang ada beberapa blog yang terkejut dengan turunnya peringkat di pagerank google.

Jadi, bila dikaitkan dengan tulisan diatas, kesimpulannya terletak antara artikel yang termuat dan desain blog sebagai penunjang harus memiliki perimbangan. Dalam istilah kesehatan mungkin dapat diartikan seperti kata-kata berikut ' Didalam Tubuh Yang Kuat, Terdapat Jiwa Yang Sehat'.

Ada banyak fitur template milik blogger.com  yang dapat anda pilih. Jika anda berminat, dibawah ini dapat anda link beberapa situs yang menyedikan template gratis.

http://blogtemplate4u.com
http://www.zoomtemplate.com
http://www.bloggertemplatesfree.com
http://www.btemplates.com
http://www.freetemplatesblog.com

Ikuti di Buzz

0 komentar:

Posting Komentar

Posts