Blogging Jangan Terpaku pada Pagerank

Subscribe in a reader
avatar

Penulis : vgathy


Jam Posting : 07.47

Bookmark and Share
Saya menuliskan judul tulisan ini agar penulis artikel atau pemilik situs / web jangan hanya terfokus pada satu sisi yaitu Pagerank. Banyak blogger yang selalu terpaku hanya pada satu pemikiran yaitu bagaimana meningkatkan pagerank blog miliknya.

Banyak sekali para blogger yang sudah bertahun-tahun beraktivitas di blog ketika melihat ternyata page-rank tidak mengalami perubahan, akhirnya timbul rasa malas dan bosan menuliskan artikel yang seharusnya bermanfaat dan dapat di manfaatkan bagi orang lain.

Menurut saya, Pagerank bukanlah satu-satunya Matrik penting dalam pelacakan di search engine. Jika anda menggunakan Google Webmaster Tools sebagai analisa tentang informasi web anda, jelas sekali terlihat bahwa indikasi tentang pagerank tidak ada sama sekali dalam tampilan informasi yang diberikan oleh GWT.

Tetapi bukan maksud saya agar para penulis / pemilik situs mengindahkan peranan Pagerank yang ada, akan tetapi ini hanya sekedar motivasi agar setiap mengisi aktivitas atau usaha melalui layanan blogspot menjadi lebih maju tanpa termotivasi lebih untuk meningkatkan pagerank blog anda. Karena setiap konten yang baik dan mampu memberikan wawasan kepada para pengunjung blog / pengguna internet menambah nilai plus bagi blog anda. Dengan demikian, google akan memperhatikan dan memantau dengan cara tersendiri dan kemudian akan memberikan nilai atas situs / blog anda.

Ikuti di Buzz

0 komentar:

Posting Komentar

Posts