Bahaya Memperoleh Backlink Cepat

Subscribe in a reader
avatar

Penulis : vgathy


Jam Posting : 00.03

Bookmark and Share
Agar pagerank blog meningkat, cara yang banyak dilakukan oleh para blogger atau pemilik situs adalah mendapatkan backlink sebanyak mungkin. Namun di satu sisi, kita harus berhati-hati dalam memilih. ibarat berbelanja, pilihlah bahan-bahan yang berkualitas dan bermutu agar kita tidak di rugikan.


Yang saya maksudkan dengan memilih, karena banyak para pemilik blog yang ingin memperoleh backlink dalam sekejap. cara yang paling banyak di sukai oleh para blogger sekarang ini adalah dengan melakukan submit (mendaftarkan) url blog ke beberapa situs dalam hitungan menit. Secara teori mungkin saja benar jika di semua situs yang kita daftarkan tersebut memasukan url anda di link mereka, atau barangkali situs-situs tersebut hanya tertarik agar dengan menambahkan url anda di situs tersebut justru untuk meningkatkan backlink mereka ?

Jika ini benar-benar terjadi, logika yang paling mungkin menurut saya, inilah salah satu penyebab Ranking pagerank di google turun. Karena siapa tahu, situs tempat kita mendaftar ternyata terdepresiasi Spam atau yang lainnya.

Untuk pembuktian, silahkan anda coba periksa backlink yang anda peroleh apakah memang benar situs-situs tersebut telah menambahkan anda di link mereka.

Kesimpulan tepat yang paling aman saya kira dengan bertukar Link antar sesama blogger dan menulis isi yang bermanfaat sehingga di minati pengunjung.

Bagaimana pendapat anda?

Ikuti di Buzz

1 komentar:

  1. Postingan bermanfaat!
    Memang benar, ada dari beberapa site yang di link, ad sebagian saja yg memuat URL Blog saya.
    Thank untuk informasi yg bermanfaat ini.
    Keep Blogging.

    BalasHapus

Posts