Bagaimana Memberi Backlink Berkualitas

Subscribe in a reader
avatar

Penulis : vgathy


Jam Posting : 14.15

Bookmark and Share
Menyisipkan Link Agar Backlink Berkualitas.

Membuat link dalam setiap postingan blog jangan asal-asalan. Kualitas link yang ditempatkan akan berpengaruh besar untuk memperoleh backlink yang berkualitas kearah link situs / web atau artikel yang diberi backlink.
berikut ini cara membidik link pada postingan agar backlink yang dihasilkan berkualitas.
(contoh : saya akan memberikan backlink kepada blog mas cayun (http://tanpa-isi.blogspot.com))




Kualitas link yang kurang dari contoh diatas adalah seakan-akan link yang disisipkan menuju halaman blog atau profil dari Mas Cayun, padahal frase yang disisipkan sebenarnya adalah bagian atau penggalan kalimat yang mendeskripsikan tentang apa yang ditulis oleh Mas Cayun.

yang seharusnya :

menurut Mas Cayun, Cara Membuat Kotak Admin Di Bawah Postingan Blog, Box Author, atau kotak admin ini menunjukkan pada suatu blog bahwa yang terdapat pada box tersebut adalah sang Admin atau Author blog. Membuat Kotak Admin ini caranya cukup sederhana.

Link yang ditujukan ini akan terasa jelas sekali dikenali oleh para pengunjung / pengguna tentang informasi terkait apa yang  ditunjukkan oleh link tersebut.

Inilah sisi kualitas link yang perlu diperhatikan oleh para penulis artikel jika ingin memberikan backlink ke blog lain. (link : Menyisipkan Link Agar Backlink Berkualitas)

Ikuti di Buzz

1 komentar:

  1. wayooww... banyak juga yang nyisip link tapi seenaknya ya bos

    BalasHapus

Posts